Stop pernikahan dini

Comments: No comment

Senyum mbak wiwik menawan, itu yang kerap ramai jadi pembicaraan, beberapa aktifitas keseharianya sungguhlah sibuk, dari urusan rumah hingga ketangguhan nya soal kegiatan dan pekerjaan. Wiwik Nur Widiyanti SE, nama lengkapnya , perempuan yang lahir oktober asli Mojoranu Dander Bojonegoro selatan ini seolah tidak ada capeknya. Bekal kuliah serta hasil pengalaman kerja yang telah di geluti membuat dia mampu bertahan dalam segala kondisi. Ibu mengajari saya untuk kuat , karena manusia hanya bisa berupaya dan tuhan pasti membantu kesusahan umatnya, begitu ungkapnya.

Mbak wiwik, selain bekerja juga masih menyediakan ruang bersosial,. Beberapa kegiatan mulai dari pendampingan UMKM , koperasi hingga kesehatan kaitanya perempuan dia gawangi. Kegiatan nya memang segudang. Tak ada hari tanpa aktifitas sosial. Wanita berkerudung ini seperti ditakdirkan menjadi pemberdaya dan sekaligus relawan sosial yang tak pernah diam. Ada saja program kegiatan yang ia kerjakan. Mulai mengurus kesehatan ibu dan anak , Konseling Remaja, asupan gizi, pemberdayaan ekonomi melalui koperasi hingga melakukan advokasi sosial ekonomi dengan LPK yang dia gawangi. “Sebagai perempuan, kita harus punya prinsip. Setinggi apapun karir dan kekayaan yang ditawarkan, kalau itu bertentangan dengan tata susila dan hati nurani, lebih baik ditolak. Saya yakin rejeki itu ada dimana saja, tidak perlu takut miskin” tegas mbak wiwik.

Generasi muda generasi berencana , Saatnya mengarahkan orang tua remaja untuk lebih perduli terhadap masalah anak, sehingga anak tidak salah arah untuk menyelesaikan masalahnya, dengan dampingan orang tua generasi berencana akan jd generasi yg kuat dan sehat. No napza, no free sex, no HIV Aids, no pernikahan dini. Salam genre , teriak nya

Tinggalkan Balasan