Istimewakan dirimu

Comments: No comment

Mungkin dari bertemu , Kesan pertama melihat sosok Evi , mungkin banyak orang yang terkecoh dalam menilainya. Karena di balik kesederhananaan dan pembawaannya yang terlihat santai, dia memiliki beragam pengalaman yang jarang dimiliki perempuan seusianya . Kisah hidupnya adalah perjalanan tak berujung, jos gandos, semantik kata itu pun masih kurang untuk membahasakan pengalaman hidup perempuan kelahiran Bojonegoro tersebut. Perjalanan hidup yang dipilihnya, menghantarkannya menjadi sosok perempuan yang kian berkapasitas.

Banyak aktifitas yang mampu menggerakkan nya, untuk melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan berbagai pihak seperti pemerintah desa, masyarakat kelompok perempuan dan kelompok pemuda, termasuk Kegiatan-kegiatan berbagai program PNPM mandiri, UPKU, Verifikasi data dan lainya yang pernah dilakukan .

EVI Nur Rosida , panggilan akrabnya adalah perempuan yang asli lahir di desa Dayu Kedungadem, dari aktifitasnya bermunculan jenis kegiatan dan jejaring rezeki . Berbekal pengalaman dan aktifitas yang mumpuni mbak Evi relatif dihubungi oleh desa terkait dengan berbagai jenis kegiatan yang dilakukan. Muliakan dirimu dan buatlah dirimu istimewa dan menjadi diri sendiri imbuhnya.

Tinggalkan Balasan