Sally, Pemain Tercantik se Lapangan Bola

Comments: No comment

Sorak sorai pecah dari penonton yang memadati tribun bagian barat Lapangan Sepakbola Singonoyo, Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (28/12/2016) sore. Sebab, dari 22 pemain yang ada di lapangan, tampak perempuan berambut panjang berseragam tim Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro.Ia adalah Sally Atyasasmi. Ibu satu anak tersebut ternyata bisa menendang bola. Di awal babak pertama, politisi asal Partai Gerindra tersebut sempat beberapa kali mendapatkan operan bola di sisi kiri permainan EMCL. Walaupun akhirnya ia diganti di pertengahan babak pertama dan kembali masuk di awal kedua.

“Senang banget bisa main bola langsung, ini juga demi teman-teman DPRD yang sudah memasukkan nama saya,” kata Sally sambil membasuh keringat di jeda babak pertama.

Apresiasi juga diberikan oleh tim EMCL, karena ada perempuan yang juga Bendahara Persibo Bojonegoro tersebut ikut bertanding persahabatan. Karena, Sally satu-satunya wakil rakyat yang ikut bermain bola sore tadi bersama Wakil Ketua DPRD Suyuti dan Sukur Priyanto, Anam Warsito, Ali Musthofa, M. Luthfi, Ainu Anggara, Khoirul Anam, Mashadi, dan lain sebagainya.

Vice President Public and Governtment Affairs EMCL, Erwin Maryoto dalam sambutannya sebelum acara mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap anggota DPRD yang sudah meluangkan waktu untuk bermain sepakbola bersama. Semoga saja silaturahmi seperti ini bisa terus dilakukan.

“Kami juga berterima kasih bisa berkomunikasi intensif, walaupun informal di lapangan sepakbola dengan EMCL,” jawab Sukur Priyanto yang mewakili DPRD Bojonegoro. [ito/mad]

Tinggalkan Balasan